SELAMAT DATANG DI SUMBER PENGETAHUAN, MARI KITA SUKSESKAN GO GREEN DAN BUDAYA ANTI KORUPSI DEMI KEMAJUAN BANGSA

Kamis, 10 Februari 2011

Assalamualaikum, wr. wb. Salam sejahtera untuk kita semua, Puji dan syukur senantiasa tertujukan kepada Tuhan YME, yang telah memberikan kenikmatan sehat, serta iman sehingga kita masih bisa hidup sampai dengan saat ini.

Pada kesempatan ini, izinkan saya memperkenalkan diri saya melalui Blog ini yang baru saja saya buat, nama saya Dwi Purwanto, Saya seorang pelajar SMA di SMA YP-BDN JAKARTA, dan saya pernah bersekolah di SDN Kalideres 10 Pagi Jakarta Barat, dan tahun 2010 kemarin saya baru saja LULUS dari SMPN 45 RSBI JAKARTA, dengan perkenalan yang singkat tadi izinkan saya mengucapkan : Selamat Datang di Blog Saya, semoga posting apapun saya tampilkan nanti bisa bermanfaat untuk kepentingan orang banyak.

Akhirnya , demikian lah posting pendahuluan dan perkenalan singkat yang saya buat, atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar